Jumat, 18 Maret 2011

contoh surat ijin cuti hamil

Nah sobat ada kabar gembira neh..gabar gembira untuk kita semua..apa gabar gembira itu sobat :)...... Ya bentar lagi aku mo jadi bapak hehehhe...Mantabs to..sudah cukup lama penantian ini akhirnya Tuhan berkehendak dan dipercaya kemudian dikasih momongan...:) Nah karena sebentar lagi lahiran ini sedikit mau berbagi saja ya, untuk temen-temen yang bingung membuat surat ijin untuk melahirkan sudah googling kesana kemari tapi belum juga menemukan, nah ini sedikit saya berbagi hasil dari googling juga dan aku edit dikit yaah..semoga membantu kawan:


                                                                                                                   Yogyakarta, 10 Maret 2011

No :
Perihal : Permohonan Cuti Melahirkan
Kepada :
Yth. ...............................................
Di .............................


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          : .......
Tempat, Tanggal Lahir : ........, .....
Jabatan / posisi            : ...........

Dengan ini mengajukan permohonan cuti melahirkan, adapun waktunya selama kurang lebih Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai Sebelas Maret (11 Maret) 2011 sampai Sebelas Juni (11 Juni) 2011.
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk dijadikan sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya.

Kristin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...