Jumat, 18 Maret 2011

Papan mimpiku sudah terisi

Hari ini adalah hari kedua, hari kedua dimana papan mimpi ku mulai aku isi sobat. Rasanya sudah begitu lama papan itu tertempel ditembok kamar tidur ku tanpa dihiasi mimpi dan angan-angan dari sesuatu yang aku impikan. Hanya sebuah papan gabus putih dengan hanya tertancap jarum-jarum pentul yang sudah aku siapkan sejak dari dulu untuk menempel mimpi-mimpiku. Tapi kok baru sekarang ya aku berani menghiasi dengan mimpi-mimpi itu. Mungkin aku terlalu realistik kali ya heheheh jadi tanpa dasar yang kuat aku ga berani untuk membangun mimpi..tp pertanyaannya apa sekarang sudahkah ada dasarnya atau sudah tidak realistis lagi..ada kah yang berubah? ya mungkin sobat harus tau mimpi2 apa saja sih yang sudah aku tempelkan disna :)
Yaa..dipapan paling atas ada tulisan berupa angka semua ..berapa nilainya???? 1.000.000.000,00 hemmm...bawahnya yang juga masih dalam 1 kertas masih berupa angka juga 2012..hussssttt jangan ketawa ya kawan...dibawahnya lagi bukan tulisan tp sebuah gambar...yaa gambar mobil...Mobil RANGE ROVER warna hitam (pengennya new CRV)...itulah mimpi2pu yang sudah menemani papan mimpiku.

Sudah berulang kali aku menonton film the secret dan berbarengan itu juga aku membaca bukunya the secret. Saat itu memamng semangat ku cukup dibakar juga dengan melihat sesuatu keajaiban atau sesuatu kekuatan pikiran yang bisa menyatukan kita untuk membangun mimpi-mimpi kita. kesimpulan dari semua itu adalah saya harus punya mimpi, tak peduli apa dan siapa kamu sekarang ini, mulailah membangun mimpi.
Hasil dari semua itu adalah papan mimpiku yang bener-bener aku pajang didalam kamar...Yaahhh sampai pagi hari kemarin itu hanyalah sebuah papan penghias dinding karena papan itu masih polos dan tanpa gambar atau tulisan apapun disana sekaarang sudah terisi
.
Lalu apa yang membangkitkan saya untuk menulis mimpi dan berani menempelkan apa yang aku inginkan???
Naah gini ceritanya kawan..Hari jumat kemarin aku nonton kick Andy di metro tv..dalam tayangan kali menceritakan tentang anak-anak muda yang sukses membangun bisnis mereka..yang sungguh sangat luar biasa meski masih dalam usia dibawah 30thn...kesimpulannya dari tayangan ini adalah sama persis seperti yang diceritakan dalam the secret...
Lalu yang kedua adalah hari kamis kemarin, masih diacaranya mertro tv kl ga salah di eleven show..dimana disitu menghadirkan seoarang bintang tamu terkenal didunia marketing dan juga motivator yaitu Tung Desem Waringin (TDM) inti juga sama.
Nah dari sinilah cerita mengisi papan mimpiku dimulai..secara rasional aku ga tau gimana ceritanya nanti aku bisa memperoleh mobil RANGE ROVER atau bahkan duit 1.000.000.000,00 dalam 1 tahun ini tapi itu adalah mimpiku. Kalau temen-temen pengusaha muda itu dan juga orang-orang yang sukses dengan melakukan cara-cara yang diajarkan dalam the secret, AKU PUN PASTI BISA....
aku tau bahwa kekuatan pikiran sangat luar biasa besarnya. sudah banyak orang yang menuliskan mimpi-mimpi mereka ditempat-tempat yang biasa mereka lihat dan mereka berhasil mewujudkannya...
Nahh apa mimpimu kawan..yuukk buat papan mimpimu dan tempelkan apa yang kamu inginkan, dan biarkan alam semesta ini membantu mewujudkannya dengan caranya....JANGAN TAKUT UNTUK BERMIMPI--->mumpung masih gratis--mimpi ga bayar kok...
apa mimpimu--tuliskan /gambarkan--tempel ditempat yang mudah dan sering kamu lihat---bayangkan seolah-olah kamu telah memilikinya...dan lihat apa yang terjadi :)

Semoga yang telah membaca tulisan ini suatu saat kembali ke blog ini untuk berbagi cerita tentang hasil dari mimpi-mimpi mereka.. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...