Jumat, 18 Februari 2011

2011 taun SixPack

Ya, 2011 tahun sixpack Sob. Itulah kira-kira status FBku mengawali tahun ini. Sudah cukup rasanya merasakan menjadi orang yang berlebih yang ternyata kurang menyenangkan dan tidak nyaman sekali. Baju, celana pada sempit semua, gerak tak bebas dan yang pasti gampang bgt capeknya Sob...Hufft.
Pokoknya tahun ini harus kurus harus ideal. Setahun bukan waktu yang singkat untuk menurunkan BB 30kg dan bukan waktu yang panjang jg.
Salah satu cara yang digunakan ini adalah menggunakan Teh Jati Cina. Ini merupakan salah satu referensi dari sodaraku yang berhasil menggunakan teh ini untuk menurunkan BB, ya dia mampu turun 3kg dalam 1 minggu...Busyeeet dah pokoe. Gara-gara ini pula stats FBku dibuat. Tak hanya dikonsumsi sendiri ternyata lumayan juga teh herbal ini untuk dibisniskan Sob, (lagi-lagi urusan sesuap nasi).
Nah yang lagi Hot sekarang ini neh aku lagi berburu informasi tentang fixie. Ya sepeda fixie. Alasan utamanya ya krn BB tadi lasan kedua sepeda ini keknya unik, alasan ketiganya sekarang pd lgi demam sepeda sob, jd kepingin deahh
Yaaa minimal ngoleksi dulu foto2nya, krn blm cukup punya duit untuk membeli partnya.
Nah ini ni Sob yg aku maksud, sedikit gmbrn imajinasi yg aku olah dr fixiestudio.com keren yaaa. Doain aja sob duitnya lbh dr cukup untuk sesuap nasi, paling ga sebongkah berlian biar mampu ngrakit ni sepeda Amiiiin....
TKP malam Sabtu 19'02'11 23:40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...