Senin, 23 Mei 2011

Paket hari ini

hallo apa kabar kawan..lama sekali tak sua heheh cukup lama juga rasanya ga update ini blog karena sibuk ngurusin blog baru http://punyalowongankerja.blogspot.com.
Nah berita hari ini adalah pertama aku mendapatkan sebuah kiriman dari seseorang yang ga jelas hehehe pak pos membawa sebuah paket. Ga tau mengapa paket diterima nyonya saya dalam keadaan tidak utuh alias sudah dibuka. Mungkin pihak kantor pos yang merupakan agen pengiriman curiga dengan isi paket yang dikirim karena tanpa adanya alamat si pengirim tercantum dalam paket tersebut.
Sempat bertanya-tanya pula, siapakah orang misterius itu...penggemar gelap kah hahahha...
Saat aku lihat isi paket ternyata adalah sebuah buku...wadew jangan-jangan bom buku ini. soalnya beberpa waktu lalu ramai dengan adanya bom buku.
Lalu aku baca judulnya dari buku yang bersampul kuning itu, judulnya adalah Never Eat Alone. hemm bagus sepertinya ...lalu masih tanda tanya besar tentang siapa tokoh dibalik pengiriman paket ini. Aku olak alik...ahh ga ada uang atau surat cinta yang jatuh...aku cek lagi...dan ternyata dihalaman depan ada sebuah tandatangan...ah siapa lagi ini..ga jelas bgt tandanya...bertuliskan Salam dan tandatangan besar...hemmmm siapakah diaaaa...si misterius ini????
aku lihat penerbit bukunya...sepertinya tak asing aku dengar...aku pikir dan inget lagi..pernah dengar dimana ya penerbit ini hemmm....
lalu aku lihat tandatangan dan kuperhatikan dengan seksama dan salam tempo yang sesingkat-singkatnya....
hemmm...ditandangan akhir ada tulisan F Noya..siapa lagi ini ga kenal aku...sempet juga tandatangan bagian depan diartikan sebagai nama Anastania...hemmm ga kenal lagi tuh....
nah dari nama F Noya itu aku inget2 kembali..nama presenter Kick Andy...ouw..benar sekali Bang Andy F Noya..lalu tandatangan tadi bukan singkatan anastania tp Andy hehehehe...trus langsung deh buka web kickandy..lihat dftr pemenang buku...eh ada namaku disitu....
Hihihii...tankyu bang Andy..sepertinya bukunya inspiratif bgt...besuk2 lagi ya..ditunggu kiriman buku selanjutnya..
neh pictnya heheheh
Nah dihari yang sama pula..hari ini hehehe..datang lagi kiriman dari YCAB atau yayasan cinta anak bangsa...ngasih notebooke cantik dan isi voucher diskon hehehe keren mantaft....tuh gambarnya...yang pengen membuat perubahan terhadap negeri ini, yang pengen membantu anak jalanan untuk mendapatkan pendidikan yang layak..monggo gabung bersama YCAB...oya silahkan search di kaskus...atau kalau ga pakai kata kunci Angel of change...Mari buat perubahan terhadap negeri ini...
Dari Sampul kuning buku depan Never Eat Alone ada tulisan : Semakin banyak memberi semakin banyak rejeki...marilah bagi kawan-kawan yang memiliki hati malaikat...sisihkan sedikit uang jajan, uang saku atau penghasilan kita bagi rekan-rekan kita yang membutuhkan...salah satunya bisa melalui YCAB ini.
Mari berbagi membangun negeri

note: harapan paket yang datang besuk adalah modem yang aku klaim ...semoga besuk sampai dan paling lmbt rabu lah heheheh dan paket-paket lain yang tak terduka asal bukan paket yang ga bagus aja hihihih...kalo cek dari google atau dari amazon sangat dinanti ..semoga ...Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...